Deddy Corbuzier Garap Lagu untuk Driver Ojek Online

Deddy Corbuzier Garap Lagu untuk Driver Ojek Online
Deddy Corbuzier dan driver ojek online. Foto: YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Sejak beberapa hari lalu, warga Facebook dan penikmat YouTube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul Jangan Di-cancel yang dibawakan oleh para Ojek Online.

Mungkin kita jangan pernah meremehkan pekerjaan seseorang, karena apa yang dilakukannya kadang hanya sebagai sarana menuju karier berikutnya untuk meraih kesuksesan.

Setidaknya hal itu berlaku pada beberapa anak muda yang mengais rezeki dari ojek online yang kini marak di seluruh Indonesia.

Ternyata setelah mondar-mandir mengantar penumpang, para ojeker milenial ini bisa saling mengenal dan kemudian beraktualitasi tentang hobinya dalam bermusik dan membentuk sebuah grup band.

Para pengojek online yang bersepakat bermain band itu adalah Rezah, Topik, Nickky, dan Diyan.

Setelah merasa menemukan chemistry serta satu misi dan visi dalam bermusik, mereka kemudian menciptakan lagu tentang harapan sebagai tukang ojek online. Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana muncul dalam proyek ini.

Para tukang ojek ini juga ternyata serius dalam bermusik. Terbukti bahwa keempat anak muda tangguh itu tidak sekedar iseng bermusik, tetapi juga membuat videoklip yang hasil karyanya diharapkan bisa diterima seperti band papan atas.

Videoklipnya pun sudah dirilis di dunia maya. Selain view yang sudah mencapai 1 juta di Facebook dalam 1 hari, pertanyaan warganet adalah: Apa ada hubungan Deddy dan Eka Gustiwana dalam proyek yang katanya dibuat untuk mengangkat derajat tukang ojek itu? Diharapkan, dalam waktu dekat ini Deddy Corbuzier dan Eka menggelar pernyataan terbuka.(mg7/jpnn)


Sejak beberapa hari lalu, warga Facebook dan penikmat YouTube digemparkan oleh sebuah lagu berjudul Jangan Di-cancel yang dibawakan oleh para Ojek Online.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News