Deddy Corbuzier Hingga Raditya Dika Bakal Ramaikan Acara Ngobrol Untuk Indonesia Maju

Deddy Corbuzier Hingga Raditya Dika Bakal Ramaikan Acara Ngobrol Untuk Indonesia Maju
Konferensi pers acara 'Ngobrol Untuk Indonesia Maju' di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (3/8). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, CXO Media bakal menyelenggarakan acara bertajuk Ngobrol Untuk Indonesia Maju.

Rencananya, acara tersebut bakal digelar di Plaza Indonesia XXI pada Minggu (27/8). Acara tersebut dikemas menjadi live podcast.

Adapun CXO Media melalui acara ini juga menyerap filosofi dari tanggal hari lahir Indonesia dengan menampilkan beragam suara.

Ada 17 podcaster mewakili berbagai genre, 8 jam durasi acara, dan 45 yang merupakan lambang dari besaran donasi dari masing-masing podcaster untuk pihak yang membutuhkan.

Masing-masing podcaster berencana akan memberikan donasi sebesar Rp 45 juta.

"Mereka punya waktu 1-1,5 jam, ada di beda-beda (studio) bioskop dengan show masing-masing. Mereka terserah ngobrol apa saja, yang penting temanya Ngobrol untuk Indonesia maju," ujar CEO CXO Media, Putri Tanjung, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (3/8).

Alasan mengadakan acara tersebut untuk dapat memberikan kontribusi pada kemajuan dan pembangunan Indonesia melalui berbagai pengetahuan dan inspirasi yang dibawakan oleh 17 podcaster kenamaan Indonesia dalam bentuk live podcast.

Dia menuturkan, alasan menghadirkan 17 podcaster dari berbagai genre sebagai upaya meningkatkan skala dan jangkauan kolektif mereka, sehingga memberikan dampak positif bagi audiens serta komunitas yang lebih luas.

Deddy Corbuzier hingga Raditya Dika bakal ramaikan acara Ngobrol untuk Indonesia Maju yang diselenggarakan CXO Media.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News