Deddy Corbuzier Produsernya, Putra Jokowi Pengisi Suaranya

Deddy Corbuzier Produsernya, Putra Jokowi Pengisi Suaranya
Deddy Corbuzier. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Deddy Corbuzier semakin serius melebarkan sayap ke industri film. Setelah Triangle The Dark Side, kini mantan pesulap itu memproduseri film animasi Knight Kris.

Deddy bertindak sebagai executive producer dalam film yang dikerjakan bersama Viva Fantasia tersebut. Menurutnya, proyek film animasi kali ini sudah diproduksi selama lebih dari tiga tahun.

"Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya ketika ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap men-support sepenuh hati,” kata Deddy Corbuzier di studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Pria 40 tahun itu tidak main-main dalam memproduseri film. Sebagai bukti keseriusannya, Deddy Corbuzier rela mengeluarkan dana besar untuk film animasi tersebut. Knight Kris dikabarkan menelan biaya hingga Rp 18 miliar.

"Saya pikir angka tersebut wajar, karena membuat animasi yang berkualitas memang mahal," ucap ayah kandung Aska Corbuzier tersebut.

Dalam penggarapan Knight Kris, Deddy Corbuzier melibatkan sejumlah nama beken untuk pengisi suaranya. Di antaranya Kaesang Pangarep, Chika Jessica, dan Stella Cornelius.

Tidak hanya itu, film Knight Kris juga ditangani langsung oleh anak-anak muda Indonesia yang mahir membuat film animasi. Para pembuat animasi itu karyanya sudah banyak beredar di Indonesia dan manca negara.

"Ini film animasi karya anak-anak Indonesia kreatif. Film ini kami persembahkan buat anak Indonesia yang membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginspirasi mereka," ucap Deddy Corbuzier.

Habiskan dana fantastis, film animasi Knight Kris melibatkan sejumlah nama-nama terkenal

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News