Deddy Corbuzier Sindir Artis Iklan Pelangsing

Deddy Corbuzier Sindir Artis Iklan Pelangsing
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Deddy Corbuzier kembali membuat kuping dan wajah artis memerah.

Setelah menyindir artis-artis alay yang dinilai memberikan tontotan tidak berkualitas, kini para bintang iklan juga disentil Deddy Corbuzier.

Lewat unggahan video anyarnya, Deddy Corbuzier mengkritisi artis-artis yang mempromosikan produk pelangsing dan kecantikan.

Menurut pria berkepala plontos ini, artis-artis tersebut sudah melakukan pembohongan publik.

"Artis-artis yang menjadi bintang iklan sudah melakukan pembohongan. Mana ada orang minum produk pelangsing dalam waktu singkat bisa langsing," ujarnya dengan nada serius.

Demikian juga dengan produk kecantikan yang membuat awet muda. Bagi Deddy, para artis ini sudah menjerumuskan masyarakat hanya demi mendapatkan keuntungan sepihak.

"Memangnya artis-artis itu tahu kalau produk yang diiklankan aman dikonsumsi. Apakah ada surat dari dokter dan ahli kecantikan soal keamanan produknya," seru Deddy.

Dia pun mengimbau agar para artis punya tanggung jawab moril ke publik. Jangan karena ingin dapat uang banyak tapi mengorbankan masyarakat. (esy/jpnn)


Deddy Corbuzier menuding artis-artis yang mempromosikan produk pelangsing dan kecantikan telah melakukan pembohongan publik.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News