Bentrok Angkot Vs Ojek Online

Deddy Mizwar: Saya Tak mau Cari Nafkah Dengan Membunuh

Deddy Mizwar: Saya Tak mau Cari Nafkah Dengan Membunuh
Wagub Jabar Deddy Mizwar. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyambut baik sosialisasi yang dilakukan Kementerian Perhubungan terkait revisi PM 32 2016.

Aktor kawakan ini yakin regulasi yang dikeluarkan Kemenhub bertujuan untuk memberikan pelayanan transportasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Saya yakin regulasi ini telah dibuat dengan seadil-adilnya dan dengan prinsip kesetaraan berusaha. Bagaimana mencari kesamaan dalam kesenjangan. Agar muncul keadilan yang bisa dirasakan semua, karena kita berbicara pelayanan kepada masyarakat," ujar Deddy saat memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Revisi PM 32/2016 di Bandung, Minggu (26/3).

Terkait bentrok ojek online dengan angkutan konvensional, Deddy menyesalkan hal tersebut.

"Saya pribadi tidak mau mencari nafkah dengan cara membunuh yang lain. Saya tidak mau istri dan anak saya tahu dari mana rezeki mereka berasal," ucap Deddy.

Sementara, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Pudji Hartanto mengatakan, sasaran sosialisasi ini agar semua mengerti apa yang menjadi poin penting terkait revisi aturan ini.

"Sesuai arahan Menteri Perhubungan, kami bersama-sama melaksanakan sosialisasi ini agar semua pelaku transportasi dapat memahami poin penting revisi PM 32/2016," ucapnya.

Pudji juga memberikan apresiasi atas upaya Pemerintah Daerah yang turun langsung menyentuh masyarakat.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menyambut baik sosialisasi yang dilakukan Kementerian Perhubungan terkait revisi PM 32 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News