Dede Janji Garap Bibit Sepakbola

Dede Janji Garap Bibit Sepakbola
Dede Janji Garap Bibit Sepakbola
TAWANG-Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf Macan Effendi menegaskan jika dirinya diberi amanat oleh warga Jawa barat untuk memimpin lima tahun kedepan., dirinya akan memperbanyak pembibitan sepakbola sejak usia dini. Sehingga Jabar bisa menjadi penyuplai pemain sepakbolanasional terbanyak di Indonesia.

"Potensi sepakbola di Jabar ini sangat luar biasa, dari mulai anak-anak hingga bapak ibu menggemarinya. Untuk itu kedepan harus ada lapangan khusus bagi pembibitan sepakabola di Jabar," ujarnya seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Grup JPNN).

Ia mengungkapkan, maksud pembibitan disini kata Dede, dirinya bukan menjanjikan pembangunan stadion yang banyak atau megah di Jabar. Akan tetapi diperlukan sarana dan prasarana yang memadai agar anak-anak bisa terus mengasah hobi dan kemampuan memainkan si kulit bundar.

"Perlu ada perhatian khusus bagi sepakbola jabar, khusus usia dini. Karena pemain yang potensial akan maju dan sukses jika dilatih serta didik dari mulai kecil," tuturnya.

TAWANG-Calon Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf Macan Effendi menegaskan jika dirinya diberi amanat oleh warga Jawa barat untuk memimpin lima tahun kedepan.,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News