Deden Bonni Sampaikan Kabar Kurang Baik

Deden Bonni Sampaikan Kabar Kurang Baik
Juru Bicara Penanganan COVID-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara. Foto: ANTARA/Ho Humas Pemkab Indramayu

jpnn.com, INDRAMAYU - Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Indramayu mencatat terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 82 orang dan menjadi yang tertinggi selama pandemi.

"Hari ini (Sabtu, 5/12) terdapat 82 penambahan kasus terkonfirmasi positif COVID-19," kata Juru Bicara Penanganan COVID-19 Kabupaten Indramayu Deden Bonni Koswara, Sabtu (5/12).

Menurutnya, penambahan 82 kasus terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut menjadi kasus harian tertinggi selama masa pandemi.

Dengan adanya penambahan kasus tersebut, saat ini total warga yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Indramayu menjadi 981 orang, dengan perincian 53 orang meninggal dunia, 282 sembuh dan 646 dalam perawatan.

Deden menambahkan, penambahan kasus yang cukup tinggi tersebut karena beberapa faktor, di antaranya pelacakan dan testing yang tinggi. Selain itu, penerapan protokol kesehatan di masyarakat yang masih kurang peduli, sehingga kasus meningkat.

"Sementara untuk tempat isolasi masih kurang banyak dan isolasi mandiri di rumah kurang maksimal. Untuk itu kami mengimbau masyarakat sadar dalam penerapan protokol kesehatan," katanya. (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Satgas Penanganan COVID-19 Indramayu mencatat terdapat penambahan kasus terkonfirmasi positif sebanyak 82 orang dan menjadi yang tertinggi selama pandemi.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News