Dedi Mulyadi: Semua DPD Golkar di Jawa Setuju Munaslub

Dedi Mulyadi: Semua DPD Golkar di Jawa Setuju Munaslub
Dedi Mulyadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golongan Karya Jawa Barat Dedi Mulyadi menyatakan sedikitnya 20 DPD provinsi sudah menyetujui digelarnya musyawarah nasional luar biasa (munaslub) pascapenahanan Setya Novanto.

Bupati Purwakarta itu menuturkan seluruh DPD Golkar di pulau Jawa satu suara meminta munaslub digelar. "Ada 20 lah yang sudah berkomitmen untuk mengajak yang lain. Yang jelas, Jawa sudah semua," kata Dedi usai diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (25/11).

Hanya saja, Dedi enggan menyebutkan DPD-DPD mana saja yang sudah setuju munaslub. Yang jelas, Dedi mengaku pihaknya akan terus merangkul DPD lainnya yang belum bersikap soal munaslub ini. "Saya akan senantiasa konsisten mengambil langkah-langkah penyelesaian pergantian pimpinan Partai Golkar," ungkap Dedi.

Dia menegaskan, persoalan Golkar tidak hanya bisa disikapi pleno dan rapat pimpinan nasional. Melainkan harus dengan munaslub.

Menurut dia, Golkar tidak boleh terikat dengan kepentingan kelompok atau pribadi. Golkar harus mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Kepentingan kami adalah kepentingan masyarakat karena saham Partai Golkar adalah saham para pemilih di seluruh Indonesia," ujarnya. (boy/jpnn)


Dedi Mulyadi mengklaim ada 20 DPD Golkar yang berkomitmen menggelar Munaslub.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News