Dedi Mulyadi Tak Mau Jadi Saingan Ridwan Kamil

Dedi Mulyadi Tak Mau Jadi Saingan Ridwan Kamil
Dedi Mulyadi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PURWAKARTA - Munculnya nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di bursa calon gubernur Jawa Barat, tak membuat Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi merasa tersaingi.

Pasalnya, ketua DPD Partai Golkar Jabar itu tidak menganggap Ridwan Kamil yang sudah diusung oleh Partai Nasdem sebagai saingan.

"Saya tidak memandang bahwa dalam politik itu ada saingan. Kenapa harus disebut saingan? Faktanya, semua berbuat kebaikan kepada masyarakat, jadi ini bukan persaingan individu," ungkap Dedi Mulyadi.

Dikatakannya, sampai saat ini dirinya belum mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, sehingga dirinya tidak merasa bersaing dengan siapapun.

"Saya tidak menganggap siapapun sebagai saingan. Apalagi saya belum menyatakan untuk mencalonkan diri," ujarnya.

Dedi mengungkapkan, keputusan terkait pemilihan gubernur kepada DPP Partai Golkar. Hingga saat ini dia masih menunggu keputusan dari pimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Kita tunggu saja keputusan DPP seperti apa, kalau saya sih sering menyampaikan, ada dua hal yang harus diperhatikan. Pertama, kehendak alam dan kedua kehendak Allah," pungkasnya. (gun/rmol)


Munculnya nama Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di bursa calon gubernur Jawa Barat, tak membuat Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi merasa tersaingi.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RmolJabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News