Deinas Geley Ajak Masyarakat Papua Tengah Terus Rajut Kebersamaan

Deinas Geley Ajak Masyarakat Papua Tengah Terus Rajut Kebersamaan
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, NABIRE - Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 2024 kepada seluruh umat muslim di Indonesia.

Lebih khusus kepada para umat muslim di delapan kabupaten pada Provinsi Papua Tengah, yakni Nabire, Dogiyai, Puncak, Deiai, Mimika, Intan Jaya, Puncak Jaya, dan Paniai.

Pada kesempatan ini, Deinas mengajak seluruh masyarakat Papua Tengah untuk senantiasa merajut kebersamaan antarumat beragama.

"Saya ucapkan selamat Idulfitri bagi umat muslim yang merayakannya khususnya masyarakat Papua Tengah," kata dia dalam siaran persnya, Kamis (11/4).

"Di bulan yang penuh berkah ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat saling merajut kebersamaan antarumat beragama demi menjadi Papua Tengah yang aman, damai dan sejahtera," sambung dia.

Di sisi lain, meski telah unggul dalam tiga survei cagub Papua Tengah, Deinas mengaku tak akan mengendurkan aktivitasnya untuk terus terjun langsung ke masyarakat demi membangun wilayah yang adil, damai, dan sejahtera

"Kalau soal itu (hasil survei) saya tidak mau terlalu terpengaruh, karena saya lebih senang terjun langsung ke masyarakat papua tengah di delapan kabupaten agar dapat memperoleh ide dan masukan untuk membangun Papua Tengah yang lebih maju, adil, dan sejahtera," imbuhnya. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mengajak warga khususnya umat muslim untuk terus merajut kebersamaan.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News