Dejan Sebut PSS dan PSM Memiliki Status Sama, Siapa Bakal Menang?

Dejan Sebut PSS dan PSM Memiliki Status Sama, Siapa Bakal Menang?
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. Foto: Instagram/PSSSleman

jpnn.com - PSS Sleman masih belum bisa memainkan Irfan Bachdim dalam laga kontra PSM Makassar dalam perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/4) malam. Penyebabnya, dia masih proses pemulihan cedera yang didapatkan di leg pertama semifinal lalu.

Saat itu, Bachdim menderita cedera di kakinya setelah berbenturan. Pemain dengan kreativitas dan kemampuan menyerang seperti Bachdim sejatinya dibutuhkan, tetapi bagi pelatih PSS Dejan Antonic, timnya tetap siap tanpa Bachdim.

"Kami akan menurunkan pemain yang siap. Sejauh ini kami sudah evaluasi dan siap untuk melawan PSM," ucapnya.

Dejan menjelaskan, baik PSS maupun PSM sejatinya merupakan dua tim yang tidak diprediksi bakal melangkah sejauh ini. Karena itu, PSS sudah memahami bagaimana tim lawan akan bermain, apalagi Persija sempat dibuat kesulitan oleh mereka di laga sebelumnya.

"Kami akan bermain maksimal nanti. Mungkin PSM dan kami sama, karena tak ada yang mengira bisa sampai sejauh ini," tandasnya.

Laga perebutan tempat ketiga ini juga bakal disaksikan oleh Menpora Zainudin Amali. Dia datang untuk memastikan bahwa sampai laga hari ini, protokol kesehatan tetap dijaga dengan ketat dan sesuai dengan yang dijanjikan. (dkk/jpnn)

PSS memastikan tetap maksimal tanpa Bachdim. Siap merebut posisi ketiga di Piala Menpora 2021.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News