Dekan FISIP UI Ajak Alumninya Memakmurkan Kampus

Dekan FISIP UI Ajak Alumninya Memakmurkan Kampus
Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto (kaos hijau) bersama Ketua Umum ILUNI FISIP UI Budi Arie Setiadi didampingi Ketua Panitia Reuni FISIP UI 1997 Dwi Anisa Pafitria dan wakilnya Cecep Rukendi meninjau renovasi toilet di Kampus FISIP UI, Depok, Sabtu (17/9/2022). Renovasi toilet kampus ini merupakan kontribusi alumni FISIP UI 1997 dalam rangkaian Silver Reunion 25 tahun. Foto: Dok. FISIP UI 97

jpnn.com, JAKARTA - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI) mengajak para alumninya bersama-sama memakmurkan dan berkontribusi bagi kemajuan kampus.

“Sekali menjadi bagian civitas akademika, maka bagaimana kita memakmurkan kampus,” kata Dekan FISIP UI Semiarto Aji Purwanto saat memberikan sambutan dalam acara Reuni Perak FISIP UI 1997 di kampus UI Depok, Sabtu (17/9/2022).

Pria yang akrab disapa Aji ini mengatakan usia 40-50 tahun merupakan periode matang dalam kehidupan.

Para lulusan FISIP UI angkatan 1997 yang merayakan reuni 25 tahun telah memiliki koneksi dan jaringan di masing-masing institusinya.

“Mari bersama-sama menjadi bagian kampus,” kata Prof Aji.

Ketua Umum Ikatan Alumni UI (Iluni) FISIP Budi Arie Setiadi mengatakan FISIP UI angkatan 1997 cukup solid. Hal ini perlu dijaga bersama sehingga bisa berkontribusi dan memberi manfaat bagi lingkungan sekitarnya.

“Selamat dan sukses menggelar acara reuni FISIP,” kata pria yang juga menjabat Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ini.

Ketua Panitia Reuni FISIP UI angkatan 1997 Dwi Anisa Prafitria mengucapkan terima kasih kepada Dekan FISIP UI dan Ketua Umum Iluni FISIP telah menghadiri dan mendukung acara Silver Reunion 25 tahun bertemakan CLBK (Cuss Langsung Balik Kampus) yang diikuti lebih dari 100 orang alumni FISIP UI 97.

FISIP Universitas Indonesia (UI) mengajak para alumninya bersama-sama memakmurkan dan berkontribusi bagi kemajuan kampus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News