Dekat Dengan Masyarakat, Ganjar Pranowo Didukung jadi Presiden oleh Para Kiai di Kabupaten Tuban

Dekat Dengan Masyarakat, Ganjar Pranowo Didukung jadi Presiden oleh Para Kiai di Kabupaten Tuban
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyapa warga. Foto dok Pemprov Jateng

jpnn.com, TUBAN - Kabupaten Tuban menjadi daerah selanjutnya yang melakukan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024. Sebelumnya deklarasi digelar di Surabaya, Nganjuk dan Bojonegoro.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kiai Muda Kabupaten Tuban, Achmad Alam Farid menjelaskan keinginannya untuk memperluas jaringan Kiai Muda untuk lebih memperkenalkan sosok pemimpin Indonesia selanjutnya.

Farid merasa Ganjar Pranowo orang yang paling tepat menjadi Presiden 2024.

"Dalam kegiatan Hasan Nahdliyin Bersholawat dan Deklarasi Kiai Muda Jawa Timur, kami ingin mengenalkan Pak Ganjar khususnya di Tuban untuk Presiden Indonesia pada Periode 2024-2029," ujar Farid di Ponpes NTI, Kebonharjo, Jatinegoro, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Selasa (22/11).

Langkah Ganjar Pranowo yang kerap turun gunung ke tengah masyarakat dalam mengatasi setiap persoalan di Jawa Tengah mendapat apresiasi dan dukungan dari Farid.

Pria 54 tahun ini dinilai sebagai pemimpin yang bekerja dengan hati demi kepentingan masyarakat.

"Pak Ganjar pemimpin yang paling sering turun ke bawah dan berbaur dengan masyarakat dalam melakukan sosialisasi, edukasi dan penanganan persoalan di lapangan. Kita butuh pemimpin yang seperti Pak Ganjar ini," tutur Farid.

Ganjar Pranowo melalui programnya di Jawa Tengah mengucurkan dana hibah sebesar Rp 205 miliar untuk insentif guru Madrasah Diniyah (Madin), pengajar TPQ dan pengasuh pondok pesantren di Jateng yang jumlahnya mencapai 170.949 orang.

Langkah Ganjar Pranowo yang kerap turun gunung ke tengah masyarakat dalam mengatasi setiap persoalan di Jawa Tengah mendapat apresiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News