Dekat Ical, Mantan Presiden PKS Nyaman?

Dekat Ical, Mantan Presiden PKS Nyaman?
AKRAB: Capres Golkar ARB duduk berdekatan dengan HNW di sebuah acara di Masjid Komplek DPR RI, Selasa (8/4).

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) tak ingin kebersamaannya dengan calon Presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) di sebuah acara di Masjid Komplek DPR RI disalahartikan.

Ya, saat menghadiri acara doa bersama dan siraman rohani jelang Pemilu itu, Ical duduk berdampingan dengan Hidayat. Keduanya terlihat sangat akrab dalam acara yang menghadirkan Arifin Ilham sebagai pencemarahnya.

"Bukan karena nyaman tak nyaman, tadi (elit) partai kan diurut duduknya, satu, dua, tiga seterusnya. Karena partai nomor 4 gak datang, ya otomatis 3 (PKS) dan 5 (Golkar) berdampingan," jawab HNW usai acara di DPR, Selasa (8/4), sembari meminta hal itu tidak disalahartikan.

Sementara, Ical, menanggapi santai saat ditanya mengenai keakrabannya dengan HNW. Apakah sudah bisik-bisik untuk koalisi dan menjadikannya Cawapres? "Akrablah," jawab Ketum Golkar itu sambil tersenyum.

Sejauh ini, kata Ical, belum diketahui dengan siapa partainya akan berkoalisi. Namun komunikasi politik dengan elit parpol seperti Susilo Bambang Yudhoyono (Demokrat), dan Megawati Soekarnoputri (PDIP) dan lainnya tetap berjalan.

"Saya belum tahu sih, pembicaraan saya dengan semua, Pak SBY, Bu Mega, dengan mereka," tandasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) tak ingin kebersamaannya dengan calon Presiden Partai Golkar, Aburizal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News