Deklarator Partai Demokrat Gelar Pertemuan

Deklarator Partai Demokrat Gelar Pertemuan
Deklarator Partai Demokrat Gelar Pertemuan
JAKARTA- Sejumlah mantan deklarator atau pendiri Partai Demokrat menggelar pertemuan di Hotel Sultan, Jakarta. Pertemuan yang digagas Vence Rumangkang itu masih terus berlangsung sampai tadi malam. Vence sebenarnya telah meninggalkan Partai Demokrat pasca pemilu 2004. Dia lantas mendirikan sekaligus menjadi Ketua Umum Partai Barisan Nasional (Barnas).

Pendiri Partai Demokrat lain yang sempat hadir adalah Sys NS. Tak jauh berbeda, pasca 2004, Sys juga meninggalkan Partai Demokrat dan mendirikan Partai Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI). "Ceritanya ingin membentuk forum komunikasi pendiri dan deklarator Partai Demokrat," kata Sys, sewaktu dihubungi.

Sys mengaku hanya sempat hadir sebentar. Dia keburu pulang sebelum pertemuan dimulai. "Saya diminta hadir. Saya datang karena ingin tahu apa tujuannya," ujar Sys.

Menurut dia, manuver ini dipicu pukulan bertubi -tubi yang tengah dihadapi Partai Demokrat. "Pasti ada goal-nya, mungkin mendorong KLB (Kongres Luar Biasa, Red). Tapi, itu spekulasi saya," katanya. Sys sendiri mengaku tidak berminat dengan manuver itu. "Kalau cuma bikin rusuh, ini saja sudah rusuh, capeklah," katanya.

JAKARTA- Sejumlah mantan deklarator atau pendiri Partai Demokrat menggelar pertemuan di Hotel Sultan, Jakarta. Pertemuan yang digagas Vence Rumangkang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News