Del Bosque Panggil Michu untuk Perkuat Spanyol

Del Bosque Panggil Michu untuk Perkuat Spanyol
Del Bosque Panggil Michu untuk Perkuat Spanyol

jpnn.com - MADRID - Cedera yang menimpa satu pemain bisa menjadi berkah bagi pemain lainnya. Tanyakan saja pada Michu, striker Swansea City yang membela Timnas Spanyol.

Pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque bakal memasukkan Michu sebagai bagian persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia kontra Belarusia dan Georgia akhir pekan nanti. Kesempatan yang didapat Michu tak lepas dari cedera yang menimpa David Villa.

Ya. Top skor sepanjang masa Timnas Spanyol tersebut mengalami cedera engkel ketika membantu Atletico Madrid menekuk Celta Vigo di pekan ketujuh La Liga, Minggu (6/10) kemarin. Kesempatan tersebut tentu bak durian runtuh bagi Michu.

Selama ini, striker berusia 27 tahun tersebut memang sudah berusaha sekuat tenaga untuk menarik perhatian Del Bosque. Salah satu caranya ialah dengan tampil maksimal di Swansea.

Musim lalu, mantan striker Rayo Vallecano tersebut tampil luar biasa dengan mendonasikan 22 gol untuk Swansea. Sayangnya, performa moncer itu tak membuat Del Bosque memilihnya. (jos/jpnn)


MADRID - Cedera yang menimpa satu pemain bisa menjadi berkah bagi pemain lainnya. Tanyakan saja pada Michu, striker Swansea City yang membela Timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News