Deli Perkuat Kemitraan Melalui Partner Conference 2024

Deli Perkuat Kemitraan Melalui Partner Conference 2024
Salah satu stand i Deli Partner Conference 2024. Foto: dok. Deli

jpnn.com, JAKARTA - Produses alat tulis Deli menggelar partner conference bertajuk 'Pioneering The Best' dan menghadirkan Agnez Mo sebagai brand ambassador baru-baru ini.

Managing Director Deli Brand International, Deli Group, Charlie Huang mengatakan, acara ini mencerminkan komitmen perusahaan memperkuat ikatan kerja sama sambil berusaha untuk keunggulan dalam segala hal.

"Komitmen jangka panjang Deli terhadap pasar Indonesia dan akan mendukung penuh pengembangan dan pertumbuhan mitra," kata Charlie Huang, dalam keterangannya, Senin (8/1).

Sementara itu, Direktur Utama Deli Indonesia Peter Lim mengaku senang menyambut artis multitalenta Agnez Mo sebagai brand ambassador.

Menurut dia, keterlibatan Agnez Mo menjadi momen penting dalam perjalanan Deli untuk menetapkan standar baru dalam kualitas dan inovasi.

"Komitmennya terhadap keunggulan dan kreativitas mencerminkan nilai-nilai yang sangat kami hargai," ujar Peter Lim.

Konfrensi ini sukses menampilkan serangkaian kegiatan menarik, termasuk presentasi produk, sesi interaktif, dan pertunjukan khusus Agnez Mo dan bintang tamu lainnya.

Peserta dapat menimkati malam penuh inspirasi, hiburan, dan melihat langsung inovasi terbaru dari Deli dengan membawa lebih dari 1.000 produk populer Deli.

Deli Partner Conference 2024 memperkuat kerja sama dengan para mitra. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News