Sabtu, 18 Agustus 2018 – 10:11 WIB

Dell XPS 13 baru, Laptop Tipis dengan Kinerja Berlapis

Kamis, 31 Mei 2018 – 02:49 WIB
Dell XPS 13 baru, Laptop Tipis dengan Kinerja Berlapis - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Dell Indonesia meluncurkan Dell XPS 13 terbaru, laptop 13 inci yang diklaim menyimpan inovasi tersembunyi luar biasa, terutama keunggulan pada kinerja dan fungsinya.

“Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada,” jelas Consumer Country Director Dell Indonesia Tjipto Suparto saat peluncuran di Jakarta, Rabu (30/5).

“Kecantikan dan kekuatan ada dibalik semua perangkat Dell. Desain eksterior yang luar biasa menyempurnakan inovasi canggih yang ada di dalamnya dan itu diwujudkan dalam XPS 13 terbaru ini,” tambahnya.


Laptop 13 inci Dell XPS 13 baru.

Laptop Dell XPS 13 sudah dibekali generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD, dengan tambahan warna rose gold dengan interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihan, selain warna tradisional Silver dan interior carbon fiber hitam.

XPS 13 terbaru juga sangat tipis sehingga selain stylish juga mudah dibawa-bawa dengan ruang pendingin yang 80 persen lebih besar.

Ruang pendingin didukung insulasi panas GORE, materi silika aerogel yang sama yang digunakan di unit Mars Rover untuk menyebarkan dan menghilangkan panas, sehingga tetap optimal meski sedang bekerja keras hingga 11-20 jam.

Dell XPS 13 baru juga ditanamkan teknologi Dell Cinema terbaru dan layar InfinityEdge 4K generasi terbaru untuk sebuah pengalaman menonton yang ideal.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar