Della Puspita: Kamu Boleh Ambil Semua tentang Mantanku, tetapi..

Della Puspita: Kamu Boleh Ambil Semua tentang Mantanku, tetapi..
Della Puspita. Foto Instagram dellapuspita00

jpnn.com, JAKARTA - Della Puspita mengunggah sebuah surat yang ditujukkan untuk mantan suaminya Jocky Fernando dan kekasihnya.

Wanita 41 tahun ini mengingatkan kekasih Jocky supaya tidak mempersulit akses dua anaknya untuk bertemu ayahnya.

Dalam surat itu Della mempersilakan kekasih mantan suaminya itu untuk mengambil alih semua yang dimiliki Jocky, kecuali waktu bertemu anak-anak mereka.

"Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anaku). Aku enggak tahu kamu siapa? Tapi aku yakin kamu tahu aku siapa?  Aku kasih note ya. Kamu boleh ambil semua tentang mantanku, tapi tolong sisakan sedikit untuk anakku, yaiitu sedikit waktunya," tulis Della.

Pemilik nama Nisisari Henny Puspita ini menegaskan meski dirinya sudah bercerai dengan Jocky, dia tidak mau anak-anaknya kehilangan sosok bapaknya.

"7x24 jam silakan, tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi. Hanya sedikit kok yang mereka minta. Walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayahnya," tegas Della.

Unggahan Della tersebut langsung banjir dukungan dari warganet, mereka berharap anak-anaknya bisa segera bertemu dengan ayahnya.(chi/jpnn)

Della Puspita mempersilakan kekasih mantan suaminya untuk mengambil alih semua yang dimiliki Jocky Fernando.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News