Demi Anak, Batasi Pergi 10 Hari

Demi Anak, Batasi Pergi 10 Hari
Anggun. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Sebagai penyanyi internasional, segunung kesibukan merupakan hal yang biasa bagi Anggun. Meski begitu, dia tidak mau menomorduakan keluarga. Sebisa mungkin dia meninggalkan kediamannya di Prancis maksimal 10 hari. Bolak-balik antarnegara menjadi sesuatu yang lumrah.

Misalnya, Kamis malam lalu (28/6). Penyanyi Snow on The Sahara itu tengah berada di Jakarta untuk program tahunan Anggun Cari Bintang Pantene. Seusai menyelesaikan tugas tersebut, dia langsung bersiap kembali ke Prancis. ’’Aku sampai Sabtu di Jakarta. Habis itu, balik lagi ke Prancis. Sebab, Senin sudah harus kerja,’’ katanya saat ditemui seusai acara di Annex Building, Jakarta Pusat.

Meski jarak yang harus ditempuh sangat jauh, penyanyi yang tengah menjalani tur Eropa untuk promo album terbaru Echoes tersebut tidak merasa lelah. Kalau pekerjaan memungkinkan dirinya untuk cepat pulang, dia segera pulang. Sebab, ada anak, Kirana, yang berusia 4,5 tahun dan suami, Cyril Montana, yang menunggu di rumah.

Ketika bekerja, Anggun tidak membawa anaknya. ’’Kasihan kalau ke sini. Aku kan kerja. Kalau pas liburan, baru deh dibawa,’’ terangnya.

JAKARTA – Sebagai penyanyi internasional, segunung kesibukan merupakan hal yang biasa bagi Anggun. Meski begitu, dia tidak mau menomorduakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News