Demi Hadirkan Dahlan Iskan, Rela Menginap di Stasiun

Demi Hadirkan Dahlan Iskan, Rela Menginap di Stasiun
Demi Hadirkan Dahlan Iskan, Rela Menginap di Stasiun
SURABAYA - Menteri BUMN Dahlan Iskan seolah tak kenal lelah. Setelah Sabtu (4/5) lalu melakukan kunjungan kerja ke Medan, Aceh dan Jambi, giliran Minggu (5/5), Dahlan langsung bertandang ke Surabaya untuk menghadiri Talkshow Nasional 2013 dengan tema "Mengembangkan Potensi Teknologi Energi Demi Indonesia Lebih Mandiri".

Tadinya, Dahlan sempat urung hadir. Namun berkat kegigihan panitian acara talkshow, Dahlan pun akhirnya luluh. "Saya datang ke sini untuk menghargai 'kenekatan' panitianya yang sempat tidur di Stasiun Gambir Jakarta demi mengundang saya," ujar Dahlan di Gedung Robo 3 Kampus ITS, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (5/5).

"Ini pejuang ITS, Javan Pradana mahasiswa semester IV Jurusan Elektro Industri ITS. Dia telephone saya dan SMS gak berhenti-henti, sampai saya respon," imbuh Dahlan.

Kegigihan lain Javan adalah menyempatkan diri pada pagi hari untuk mencegat Dahlan di Monas. "Karena dia tahu saya senam setiap hari jam 05.00 pagi di Monas, dia mencegat saya di Monas jam lima pagi setelah sebelumnya tidur di Gambir. Saya sangat menghargai orang yang bersungguh-sungguh seperti ini. Makanya saya ke sini. Padahal saya dari Medan, Simeulue pulau terluar Aceh, Bengkulu dan tadi di Muara Bungo Jambi," terangnya.

SURABAYA - Menteri BUMN Dahlan Iskan seolah tak kenal lelah. Setelah Sabtu (4/5) lalu melakukan kunjungan kerja ke Medan, Aceh dan Jambi, giliran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News