Demi Juve, Del Piero Tolak United dan Barca

Demi Juve, Del Piero Tolak United dan Barca
Demi Juve, Del Piero Tolak United dan Barca
TURIN - Alessandro Del Piero menyatakan tidak tertarik bergabung dengan Manchester United dan Barcelona. Claudio Pasqualin, mantan agennya menyebutkan bahwa hal itu dilakukan Del Piero lantaran terlanjur cinta dengan timnya, Juventus.

"Del Piero adalah Juventus. Dia berani menolak United dan Barcelona. Dia melakukan itu karena sangat mencintai Juve," kata Claudio Pasqualin, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (30/3).

Disebutkan, Del Peiro bahkan pernah bercita-cita akan bermain sampai usianya 40 tahun. Artinya, masih butuh 3 tahun lagi jika kontraknya di akhir musim mendatang berakhir. Sayangnya, keinginan Del Peiro itu sulit terwujud lantaran manajemen Si Nyonya Tua belum memberikan perhatian kepada masa-masa senjanya. Buktinya, tak ada tanda-tanda kontrak akan diperpanjang meskipun Del Peiro akhir-akhir ini sangat produktif.

Claudio Pasqualin sangat yakin Juventus tidak membuat kesalahan jika mempertahankan Del Peiro. Bahkan, jika diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu Direktur di klub yang bermarkas di Turin itu.

TURIN - Alessandro Del Piero menyatakan tidak tertarik bergabung dengan Manchester United dan Barcelona. Claudio Pasqualin, mantan agennya menyebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News