Demi Kursi Wagub DKI, Bang Riza akan Roadshow 

Demi Kursi Wagub DKI, Bang Riza akan Roadshow 
Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria, segera melakukan manuver politik demi terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta. Riza berencana menemui fraksi partai yang berada di DPRD DKI Jakarta pada Senin (3/2) dan Selasa (4/2).

"Senin besok dan Selasa, sudah ada roadshow Pak Ahmad Riza Patria secara formal ke fraksi-fraksi, dua hari selesai," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik, di Penang Bistro, Jakarta Pusat, Jumat (31/1).

Menurut Taufik, Riza bakal menemui fraksi partai-partai di DPRD DKI Jakarta secara maraton dari pagi hingga sore. Dia berharap, partai-partai di DPRD DKI Jakarta tertarik memilih Riza setelah ditemui satu per satu. 

"Ahmad Riza Patria mesti menyiapkan waktu dua hari dari pagi sampai sore keliling ke fraksi-fraksi memperkenalkan dan sekaligus kita melakukan komunikasi dan mudah-mudahan garis tangannya ke Ahmad Riza," ucap Taufik.

Taufik yang juga berstatus Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, yakin proses pencarian Wagub bisa rampung pada Februari 2020. Kemudian, Ahmad Riza Patria bisa terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta.

"Insyaallah dalam hitungan waktu kami pertengahan Februari, DKI sudah mempunyai wakil gubernur, dan Insyaallah Pak Riza yang jadi wakil gubernur," pungkas dia. (mg10/jpnn)

Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria, segera melakukan manuver politik, demi terpilih sebagai Wagub DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News