Demi Moore Gaet 'Brondong' Baru

Demi Moore Gaet 'Brondong' Baru
Demi Moore Gaet 'Brondong' Baru
DEMI Moore kembali menemukan cinta selepas berpisah dengan Ashton Kutcher. Dan mudah ditebak, pria yang mulai menghiasi hari-hari pemeran film "Ghost" itu umurnya jauh lebih muda bahkan dibanding Ashton.

Diumur yang kini 50 tahun, Demi ternyata masih menarik bagi Schnabel Vito. Vito, menurut sumber laman gosip RadarOnline, baru berumur 26 tahun, atau lebih muda 8 tahun dari Ashton yang kini 34 tahun.

Kabarnya, Demi dan pacar "brondongnya" berani tampil dimuka umum saat menghadiri pesta ulang tahun mantan model Naomi Campbell di Jodhpur, India. "Tangan keduanya tak bisa lepas satu sama lain, saling berpelukan dan menari bersama di depan tamu lain," ucap sumber tersebut.

Informasi yang didapat, keseharainnya Vito merupakan penjual benda seni sekaligus anak pelukis terkenal, Julian. Sejak jadian, keduanya selalu lengket terus bersama, kemanapun pergi.

DEMI Moore kembali menemukan cinta selepas berpisah dengan Ashton Kutcher. Dan mudah ditebak, pria yang mulai menghiasi hari-hari pemeran film "Ghost"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News