Demi Moore Kesepian Saat Natal

Demi Moore Kesepian Saat Natal
Demi Moore Kesepian Saat Natal
DEMI MOORE diminta anak-anaknya untuk kembali ke rumah. Mereka berharap bisa merayakan Natal bersama ibunda tercintanya tersebut. Ketiga anak Demi Moore tersebut, antara lain Rumer (24), Scout,(21), dan Tallulah (18), hasil pernikahannya dengan aktor Bruce Willis.

“Mereka ingin mengajak Demi untuk kembali bersama dan berhenti berpesta layaknya anak remaja. Tapi Demi tidak mau menghentikan kebiasaan berpestanya begitu saja. Karena menurutnya, hal itu bisa menghiburnya di saat kesepian,” ungkap salah seorang sumber seperti dikutip dari Radar, Minggu (23/12).

“Dia bertekad untuk menemukan cintanya kembali. Namun saat ini dia sedikit khawatir karena masih saja sendiri. Tapi, anak-anaknya tetap ingin Demi bisa kembali bersama-sama mereka. Demi merasa kesepian dan kemungkinan ini akan menjadi lebih buruk pada saat menjelang Natal,” paparnya.

Sementara itu, saat ini mantan suaminya Bruce Willis tengah berbahagia dengan keluarga barunya . Apalagi, istrinya Emma telah memberinya seorang putri. Begitu juga mantan suaminya yang terakhir Ashton Kuther—kini tengah menjalin kasih dengan Mila Kunis sejak 9 bulan yang lalu. (cha/jpnn)


DEMI MOORE diminta anak-anaknya untuk kembali ke rumah. Mereka berharap bisa merayakan Natal bersama ibunda tercintanya tersebut. Ketiga anak Demi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News