Demi Nadeo Argawinata, Sandiaga Uno Rela Melakukan Ini, Luar Biasa!

Demi Nadeo Argawinata, Sandiaga Uno Rela Melakukan Ini, Luar Biasa!
Sandiaga Uno langsung memakai jersei sebagai hadiah sangat spesial dari Nadeo Argawinata. Foto: Instagram/@sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno rela melakukan ini demi Nadeo Argawinata.

Sebab, Sandiaga Uno baru saja mendapatkan hadiah sangat spesial dari penjaga gawang yang membela Timnas Indonesia dan tampil memukau sepanjang Piala AFF 2020 di Singapura.

"Sebuah kebanggaan bagi saya karena diberikan hadiah yang sangat spesial oleh Nadeo Argawisata," kata Sandiaga melalui akun pribadinya di Instagram, Jumat (7/1).

Nadeo memberikan jersei yang dipakai saat pertandingan Piala AFF 2020 kepada Sandiaga saat keduanya bertemu di Kantor Kemenparekraf pada Kamis (6/1) sore.

Jersei dengan nomor punggung 23 itu juga dipakai saat dia berhasil menggagalkan tendangan penalti pemain Singapura Faris Ramli menjelang babak kedua pada laga leg kedua semifinal Piala AFF akan berakhir,

Sandiaga menilai penyelamatan yang dilakukan Nadeo tersebut memberi jalan mulus bagi tim asuhan Shin Tae Yong melenggang ke final Piala AFF 2020 yang sempat hampir pupus.

Hadiah sangat spesial dari Nadeo dibalas Sandiaga dengan tiket menonton MotoGP Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Tiket untuk menteri saya berikan untuk Nadeo. Saya rela hanya menonton dari televisi, yang penting Nadeo bisa menonton langsung," kata mantan calon wakil presiden pada Pemilu 2014 lalu. (mar1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Sandiaga Uno rela melakukan ini demi Nadeo Argawinata setelah mendapat hadiah sangat spesial dari kiper Timnas Indonesia tersebut. Luar biasa!


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News