Demi Penggemar, Sabyan Janjikan Penampilan Berbeda

Demi Penggemar, Sabyan Janjikan Penampilan Berbeda
Sabyan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sabyan menjelma menjadi grup musik religi paling populer sejak beberapa bulan terakhir. Barisan penggemar pun semakin banyak, dari dalam maupun luar negeri. Hal itu pula yang kemudian membuat band yang diisi Nissa Sabyan, Anisa Rahman, Ayus, Kamal, Tebe, dan Sofwan itu berani mengadakan konser tunggal untuk pertama kali.

"Bagi kami, penggemar lah yang membuat kami yakin dan percaya diri untuk menggelar konser ini," kata Fairuz alias Ayus di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Konser bertajuk Indonesia Sejuk itu digelar Sabyan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 3 November 2018 mendatang. Dalam konser ini, mereka bakal menyuguhkan penampilan berbeda dari panggung biasa. Suguhan megah dijanjikan kepada penonton lewat konsep mini orkestra.

"Pastinya kami yakin penggemar akan puas. Karena musik dalam konser nanti, akan di iringi oleh musik orkestra dari Alvin and Friends. Terus juga ada kolaborasi juga," beber Fairuz.

Dengan adanya konser ini, Sabyan berharap bisa memuaskan para penggemar dari berbagai kalangan. Sebab, ini adalah momen mereka untuk unjuk aksi spesial bagi penonton yang hadir. Sejauh ini banyak penonton yang mengaku masih belum pernah melihat penampilan live Sabyan, dan hanya sebatas di YouTube.

"Selama ini kami mendapatkan antusias yang tinggi dari penonton, semoga konsernya ini juga," imbuh Nissa, sang vokalis.

Konser bertajuk Konser Indonesia Sejuk itu dilaksanakan di Ecopark Ancol, Jakarta pada 3 November 2018 mendatang. Pemilihan judul tersebut untuk merespons kondisi dalam lingkup masyarakat saat ini. Selain Sabyan, konser ini akan menghadirkan sejumlah kejutan. Sabyan sengaja mengajak beberapa bintang tamu di antaranya, Gita Gutawa, Ayu Idol, dan Putri DA. (mg3/jpnn)


Grup musik Sabyan menjanjikan penampilan berbeda dalam konser tunggalnya bertajuk Indonesia Sejuk.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News