Demi Peran, Arumi Berguru ke Wartawan

Demi Peran, Arumi Berguru ke Wartawan
Demi Peran, Arumi Berguru ke Wartawan
AKTRIS cantik Arumi Bachsin mendapat peran yang cukup menantang dalam film terbarunya "Hattrick". Arumi yang biasanya menjadi gadis manja, harus memainkan sosok Sofie yang merupakan seorang wartawan.

Untuk melakoni peran tersebut, Arumi banyak belajar dari wartawan yang ia temui setiap hari. "Awalnya susah karena yang aku temui adalah wartawan infotainment sementara dalam film ini aku bermain sebagai wartawan olahraga," kata Arumi saat gala premiere "Hattrick" di XXI Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Meski berbeda desk, namun Arumi meyakini dasar jurnalistik yang digunakan wartawan hiburan dan olahraga tetap  sama. "Jadi aku bisa nebak lah," ungkap Arumi.

Gadis cantik kelahiran 19 Februari 1994 itu pun mengaku banyak mendapat ilmu dari wartawan. "Aku melakukan observasi selama dua minggu dan itu sangat membantu saya untuk menemukan karakter Sofie dalam film ini," kata Arumi.

AKTRIS cantik Arumi Bachsin mendapat peran yang cukup menantang dalam film terbarunya "Hattrick". Arumi yang biasanya menjadi gadis manja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News