Demi Piala Dunia 2014

Demi Piala Dunia 2014
Demi Piala Dunia 2014
SIAPA yang tidak senang mencetak gol dalam derby della Capitale? Apalagi gol kemenangan seperti yang ditorehkan Miroslav Klose. Gol ke gawang AS Roma menambah pundi-pundi gol striker 33 tahun Jerman itu menjadi empat gol dari enam laga.

Tapi, jumlah gol atau ke gawang siapa bukan target utama Klose. Target utama eks striker Bayern Munchen itu adalah memelihara eksistensi bersama Lazio sehingga tetap dipercaya membela timnas Jerman sampai tiga tahun ke depan atau sampai Piala Dunia 2014 di Brazil.

"Jika semuanya berjalan lancar, saya akan bermain di Lazio sampai 2014, lalu Piala Dunia, dan setelah itu pensiun," ujar Klose kepada media Jeman Kicker.

Klose membidik Piala Dunia di Brazil karena masih menyimpan ambisi besar. Yakni, menahbiskan diri sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah ajang empat tahunan itu. Klose telah mengemas 14 gol bersama seniornya di Jerman, Gerd Muller, dan terpaut hanya satu gol dari peringkat pertama Ronaldo.

SIAPA yang tidak senang mencetak gol dalam derby della Capitale? Apalagi gol kemenangan seperti yang ditorehkan Miroslav Klose. Gol ke gawang AS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News