Demi Piala Dunia, Scolari Minta Atletico Tekuk Chelsea

Demi Piala Dunia, Scolari Minta Atletico Tekuk Chelsea
Demi Piala Dunia, Scolari Minta Atletico Tekuk Chelsea

jpnn.com - RIO DA JANEIRO- Gelaran semifinal Liga Champions tak luput dari perhatian Luiz Felipe Scolari. Namun, nahkoda timnas Brasil itu hanya fokus pada laga Chelsea kontra Atletico Madrid.

Scolari pun sudah memiliki jagoan dalam laga itu. Dia berharap Atletico bisa menjungkalkan Chelsea pada leg kedua mendatang. Scolari memiliki alasan kuat di balik keinginannya itu.

Hal itu itu tak lepas dari keberadaan para pemain Brasil di skuat Chelsea. Mereka ialah Ramires, David Luiz, Willian dan Oscar. Para pemain itu selama ini menjadi andalan Chelsea. Nah, jika Chelsea melaju ke final, keempat pemain itu terancam kelelahan ketika membela Brasil.

Pasalnya, final Liga Champions akan dilangsungkan pada 24 Mei mendatang. Artinya, para pemain itu hanya memiliki waktu kurang lebih dua pekan sebelum Piala Dunia 2014 dilangsungkan.

“Untuk kami, akan lebih baik jika Atletico mengalahkan Chelsea. Sebab, selanjutnya saya memiliki empat pemain yang bisa beristirahat dengan baik,” terang Scolari di laman Tribal Football, Jumat (25/4).

Scolari menambahkan, David Luiz nantinya akan menjadi salah satu kapten Brasil pada Piala Dunia 2014. Saat ini, posisi kapten utama dipegang bek Paris Saint Germain, Thiago Silva.

“Pemimpin pilihan saya adalah Luiz, Julio Cesar dan Fred. Saya sudah memilih mereka. Saya juga sudah membicarakannya selama beberapa pertandingan,” tegas Scolari. (jos/jpnn)

RIO DA JANEIRO- Gelaran semifinal Liga Champions tak luput dari perhatian Luiz Felipe Scolari. Namun, nahkoda timnas Brasil itu hanya fokus pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News