Demi Piala Dunia, Scolari Minta Barca Mainkan Neymar

Demi Piala Dunia, Scolari Minta Barca Mainkan Neymar
Neymar. Foto: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari akhirnya angkat suara mengenai kabar yang menyebutkan dirinya melarang Barcelona memainkan Neymar kontra Atletico Madrid pada laga terakhir La Liga, Sabtu (17/5).

Scolari justru berharap Barcelona memainkan bomber berusia 22 tahun itu. Pasalnya, Scolari juga memiliki kepentingan atas pertandingan itu. Jika mampu mengalahkan Atletico, Barcelona bakal melaju ke podium juara.

Nah, hal itu akan meningkatkan konfidensi para pemain Brasil yang kini berbaju Barcelona. Mereka ialah Dani Alves dan Neymar. Hal itu bakal menjadi keuntungan bagi Brasil ketika berlaga di Piala Dunia 2014 mendatang.

“Saya tak hanya ingin dia bermain, tetapi juga menginginkan Barcelona menjadi juara. Memenangkan liga berarti akan meningkatkan kepercayaan diri Neymar. Brasil akan diuntungkan,” terang Scolari di laman Football Espana, Jumat (16/5).

Scolari juga menampik kabar bahwa jajaran pelatih Brasil meminta Barcelona memarkir Neymar. Scolari kini menyerahkan peluang bermain Neymar pada pelatih Barcelona, Gerardo Martino.

“Sebagai tambahan, jika dia bermain, dia akan masuk ke dalam skuat dengan kebugaran yang lebih baik. Semua kabar tentang pelarangan itu tidak benar,” tegas mantan pelatih Portugal itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Pelatih Brasil, Luis Felipe Scolari akhirnya angkat suara mengenai kabar yang menyebutkan dirinya melarang Barcelona memainkan Neymar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News