Demi PKB, Ahmad Dhani Ubah Lirik Munajat Cinta

Demi PKB, Ahmad Dhani Ubah Lirik Munajat Cinta
Demi PKB, Ahmad Dhani Ubah Lirik Munajat Cinta

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar siang tadi muncul di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Maksud kedatangan Muhaimin adalah untuk menggaet musisi kondang itu sebagai jurkam nasional (Jurkamnas) bagi PKB.

Saat menyambangi kediaman Dhani, politisi yang dikenal dengan sapaan Cak Imin itu didampingi sejumlah pengurus teras PKB lainnya seperti Ketua DPP PKB Helmy Faishal Zaini, Sekjen PKB Imam Nahrawi dan Wasekjen DPP PKB Lukmanul Khakim. Dalam kesempatan itu, Cak Imin menyematkan pin berlogo PKB.  "Hari ini kita mendaulat Mas Ahmad Dhani menjadi Jurkamnas PKB," ucap Muhaimin.

Tidak hanya menjadi jurkamnas, Dhani juga menggubah salah satu lagunya, Munajat Cinta sebagai jingle untuk iklan PKB. Lirik Munajat Cinta seengaja diubah demi PKB. "Lagu Munajat Cinta dengan lirik yang baru akan menjadi jngle iklan PKB dan kita perdengarkan di mana-mana,” lanjut Muhaimin.

Sedangkan Dhani mengatakan bahwa PKB bukan hal asing baginya. Dhani yang mengaku bangga sebagai warga NU itu mengaku siap berperan menggenjot suara PKB di pemilu legislatif nanti.

"PKB merupakan partai yang didirikan oleh NU. Saya tidak bisa menolak kalau sudah PKB yang minta," tegas pria asal Surabaya itu.

Demi PKB pula, Dhani mengubah salah satu lirik refrain Munajat Cinta. Perubahan itu ada pada kata ‘kekasih’ menjadi pemimpin.  "Liriknya menjadi seperti ini; Tuhan kirimkanlah aku, pemimpin yang baik hati," kata Dhani sembari bersenandung bersama Cak Imin.(ara/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar siang tadi muncul di rumah Ahmad Dhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News