Demi Roma, Totti Ogah Bela Italia

Demi Roma, Totti Ogah Bela Italia
Francesco Totti. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Francesco Totti memang sudah berusia 37 tahun. Usia yang sangat senja untuk ukuran pesepakbola. Apalagi Totti juga bermain di Serie A yang dianggap salah satu liga terbaik di dunia.

 

Meski begitu, Totti masih bisa menunjukkan performa hebat. Hal itulah yang membuat namanya disebut-sebut bakal kembali ke Timnas Italia untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Namun, Totti menolak semua kemungkinan tersebut. Menurut Totti, kesempatannya di Timnas sudah habis. Totti hanya ingin memberikan waktu dan tenaganya untuk Roma di kompetisi musim ini. Apalagi Totti juga baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak selama dua musim.

"Saya tidak berpikir tentang Piala Dunia. Saya ingin melakukan hal terbaik untuk Roma. Selanjutnya, kita akan melihat bagaimana kondisi fisik dan mental saya Mei mendatang. Kostum Italia saya adalah kostum Roma," terang Totti seperti dilansir laman Football Espana, Sabtu (21/9).

Totti memang ingin total bersama Roma di penghujung karirnya. Dia ingin memberi sukses bagi tim yang sudah dibelanya selama 22 musim itu.

"Musim ini, kami menjalani awal musim dengan langkah yang bagus. Kami memiliki skuad yang bagus. Pelatih juga sangat berkompeten. Roma akan sangat kompetitif," tegas Totti. (jos/jpnn)


ROMA- Francesco Totti memang sudah berusia 37 tahun. Usia yang sangat senja untuk ukuran pesepakbola. Apalagi Totti juga bermain di Serie A yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News