Demo di Arena Kongres PSSI, Suporter Minta Jokdri Cs Mundur

Demo di Arena Kongres PSSI, Suporter Minta Jokdri Cs Mundur
Kelompok suporter tampak berdiskusi di sela-sela aksi yang mereka lancarakan di depan arena kongres PSSI. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Puluhan suporter yang berada di arena Kongres PSSI di Nusa Dua Bali, Minggu (20/1) meminta Joko Driyono atau Jokdri dan orang-orang lama PSSI hengkang dari induk sepak bola Indonesia.

Menurut para suporter, selama Jokdri cs masih mengurus PSSI, tak ada prestasi yang bisa dibanggakan. Karena itu, siapa pun ketua umum yang terpilih, perubahan tak akan terjadi.

Pernyataan tersebut juga terlontar dari mulut para orator yang berasal dari berbagai perwakilan kelompok suporter seperti Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, PSM Makassar, sampai Persik Kediri.

"Tadi kami dengar Edy (Rahmayadi) mundur. Persoalan sepak bola Indonesia sudah sangat kotor dan kronis. Tentu tidak hanya melibatkan satu atau dua orang, tapi sudah sistemik dan mengakar. Hari ini kami menyampaikan orang-orang yang sudah gagal memajukan sepak bola dan orang-orang lama PSSI untuk mundur semuanya," ucap orator.

Upaya perwakilan kelompok suporter sepertinya tak berjalan mulus. Para pemilik suara atau voter sepertinya belum mau melakukan revolusi di tubuh PSSI. "Kami tidak nyaman PSSI dipimpin orang lama," kata salah seorang orator. (dkk/jpnn)


Menurut para suporter, selama Jokdri Cs masih mengurus PSSI, tak akan ada prestasi yang bisa dibanggakan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News