Demo Mahasiswa di Pangkep Sulsel Sungguh Luar Biasa, Lihat

Demo Mahasiswa di Pangkep Sulsel Sungguh Luar Biasa, Lihat
Rahmatullah menjadi satu-satunya peserta demo mahasiswa di Pangkep. Foto: Sakinah/Fajar

jpnn.com, PANGKEP - Demo mahasiswa di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan beda dari aksi mahasiswa di sejumlah daerah lainnya, Selasa (24/9).

Jika di daerah lain ribuan mahasiswa memadati jalan-jalan yang ada di pusat kota dan menyampaikan aspirasi di depan gedung wakil rakyat, maka di Pangkep cuma seorang mahasiswa.

Rahmatullah, walaupun seorang diri, dia tetap menyuarakan aspirasinya di atas mobil pikap, miliknya sendiri!

Demo Mahasiswa di Pangkep Sulsel Sungguh Luar Biasa, Lihat

“Walaupun yang lain banyak dan berkumpul di Makassar, seharusnya ada juga di Pangkep. Ini tidak ada sama sekali, jadi secara pribadi saya inisatif agar DPRD Pangkep juga mendengar langsung,” ungkapnya, seperti dikutip dari Fajar.

Panas terik di halaman Kantor DPRD Pangkep, Selasa (23/9) tak menyurutkan langkah Rahmatullah untuk menyuarakan aspirasinya.

Ia dengan lantang menegaskan penolakan terhadap revisi UU KPK. Sayangnya tak ada satu pun juga anggota DPRD Pangkep yang keluar dari ruangannya untuk menemui Rahmatullah.

“Tidak ada aktivitas di Pangkep, kami melihat Pangkep biasa saja terhadap upaya pelemahan KPK yang sementara dibahas saat ini,” papar mahasiswa Pangkep itu. (fit)

Rahmatullah menyuarakan aspirasinya di atas mobil pikap miliknya sendiri dalam demo mahasiswa di depan gedung DPRD Pangkep.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News