Demokrat: AHY Melahirkan Efek yang Luar Biasa

Demokrat: AHY Melahirkan Efek yang Luar Biasa
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Partai Demokrat mengaku sudah legowo karena jagoannya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak bisa melenggang di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan mengatakan, di balik legowonya partai ada sebuah kebanggan terhadap Agus.

Bagaimana AHY efek sudah menjalar sampai ke seluruh Indonesia. Padahal Agus baru tiga bulan berkampanye.

"Mereka memakai baju AHY tanpa tahu dan kenal AHY. Jadi AHY melahirkan efek yang luar biasa di seluruh Indonesia, terutama anak-anak muda dan kader Partai Demokrat," ujar Hinca di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Rabu (15/2) malam.

Mantan Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu mengaku kaget, karena tidak percaya putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

Bahkan sampai ke luar Jakarta. Menurut dia, hal ini bisa menjadi modal awal bagi perjalanan kariernya setelah tidak terpilih menjadi Gubernur DKI.

"Dan itu modal dia yang sangat luar biasa," katanya.

Panca menambahkan, Pilgub DKI 2017 tidak akan seru jika tidak ada AHY.

Partai Demokrat mengaku sudah legowo karena jagoannya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak bisa melenggang di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News