Demokrat Beri Apresiasi Geram Hukum

Demokrat Beri Apresiasi Geram Hukum
Demokrat Beri Apresiasi Geram Hukum
JAKARTA - Gerakan Rakyat Anti Mafia (Geram) Hukum yang dideklarasikan di Taman Ismail Marzuki, Kamis (27/1), direspon positif politisi Partai Demokrat (PD). Wakil Sekjen PD, Saan Mustafa, menyatakan bahwa deklarasi Geram Hukum perlu diapresiasi.

"Itu sejalan dengan komitmen bangsa ini semua," ujar Saan saat menghadiri acara penganugrahan Man of The Year 2010 dari Rakyat Merdeka Online, di gedung JMC Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (27/1) malam.

Menurut Saan, upaya memberangus mafia hukum di Indonesia adalah suatu keharusan. Karena itu, katanya, semua elemen harus mendukung dan bahkan mesti terlibat aktif. "Penegakan hukum tidak boleh stagan di negeri ini," tegasnya.

Mengenai wacana yang dilontarkan sejumlah pihak agar Presiden membubarkan Satgas Anti Mafia Hukum, Saan dengan tegas menyatakan peenolakannya. "Mengapa harus dibubarkan? Peran Satgas selama inikan cukup besar dalam membantu pemerintah ikut menegakan hukum," paparnya.

JAKARTA - Gerakan Rakyat Anti Mafia (Geram) Hukum yang dideklarasikan di Taman Ismail Marzuki, Kamis (27/1), direspon positif politisi Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News