Demokrat Rayakan Harlah ke-10 Secara Sederhana

Demokrat Rayakan Harlah ke-10 Secara Sederhana
Demokrat Rayakan Harlah ke-10 Secara Sederhana
JAKARTA - Partai Demokrat merayakan hari lahirnya yang ke-10, Jumat (9/9). Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini partai yang sedang dirundung persoalan setelah sejumlah petingginya terseret-seret namanya dalam perkara suap Wisma Atlet Sea Games, di Palembang, itu, memilih merayakannya secara sederhana.

     

Setidaknya, peringatan secara sederhana dilakukan di dua tempat berbeda. Pagi harinya, anggota fraksi Demokrat di DPR melaksanakan acara peringatan di Gedung DPR, Senayan. Ketua DPR sekaligus ketua Dewan Pembina Marzuki Alie dan Ketua Fraksi PD M. Jafar Hafsah yang memimpin acara tersebut.

Menyusul, sore harinya, DPP menyelenggarakannya di kantor DPP PD, Jl. Kramat Raya, Jakarta. Ketua Umum DPP PD Anas Urbaningrum yang langsung memimpinnya. 

Namun, dari dua acara tersebut ada satu kesamaan. Kedua peringatan itu sama-sama hanya ditandai dengan pemotongan tumpeng.  Sekjen DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyatakan, DPP memang mengajak agar semua kader partai mulai dari tingkat pusat hingga daerah merayakan harlah tahun ini dengan sederhana. Atau, dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di seluruh daerah.

   

JAKARTA - Partai Demokrat merayakan hari lahirnya yang ke-10, Jumat (9/9). Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini partai yang sedang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News