Denada Beberkan Kondisi Terkini Shakira

Denada Beberkan Kondisi Terkini Shakira
Denada dan putrinya, Shakira Aurum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Denada mengungkap kabar terbaru perkembangan pengobatan Shakira Aurum.

Hingga kini, Denada masih menunggu arahan dokter terkait hasil pemeriksaan penyakit leukimia yang diidap putrinya.

"Masih mengikuti arahan tim dokter, mereka ada arahan dan dicek, lalu mereka arahkan lagi sesuai dengan hasil cek. Mereka harus lihat dari hasil kemoterapi intensif itu dan harus lihat lagi respons badannya seperti apa," kata Denada, Kamis (2/8).

Sejauh ini, Shakira sudah menjalani beberapa kali kemoterapi di Singapura. Menurut Denada, tindakan medis itu cukup mempengaruhi mental dan fisik bocah lima tahun tersebut.

"Kondisinya jauh berbeda dan kini lagi kemoterapi intensif, pasti ada perubahan fisik, dia jadi lebih lemah, tidak bertenaga, mood nggak enak," jelasnya.

Dalam waktu dekat Shakira masih harus dikemoterapi kembali. Selain itu, Denada menyebut dokter juga bakal melakukan pengecekan terhadap sumsum tulang belakang anaknya.

"Dokter melakukan cek dari sumsum tulang belakang. Mereka lihat dari situ dan bikin lagi program, sesuai hasil dari sumsum tulang belakangnya itu," ucap pelantun Jogetin Aja tersebut.

Meski dengan kondisi seperti itu, Denada menyebut bahwa Shakira sangat semangat untuk pulih.

Hingga kini, Denada masih menunggu arahan dokter terkait hasil pemeriksaan penyakit leukimia yang diidap putrinya, Shakira Aurum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News