Denada Rilis Lagu Bareng Shakira

Denada Rilis Lagu Bareng Shakira
Denada bersama putrinya Shakira Aurum. Foto Instagram

jpnn.com - Kegigihan Denada Tambunan merawat putrinya, Shakira, yang mengidap leukemia berbuah sebuah lagu. Denada dan Shakira menyanyikan lagu berjudul Di Sini Untukmu. Lirik lagu tersebut ditulis Denada. Musiknya digubah Risna Ories, manajer dan produser musik Denada.

Ada kisah haru di balik hadirnya lagu itu. Risna mengungkapkan, proses rekaman suara Denada dan Shakira dilangsungkan di apartemen di Singapura. Awalnya, hanya Denada yang hendak menyanyi. Namun, saat Denada merekam suaranya, Shakira tiba-tiba mengetuk pintu kamar.

Awalnya, Denada dan Risna menjelaskan bahwa lagu tersebut hanya untuk Denada. Eh, Shakira ngotot ikut menyanyi. ''Katanya ke Denada 'Ibu, aku mau nyanyi'. Anak itu memang suka dengan musik,'' kata Risna saat dihubungi kemarin sore (30/3).

Melihat keinginan Shakira yang begitu besar, Denada dan Risna pun mengizinkan. Shakira bernyanyi sambil digendong ibunya. Dia dibimbing Denada dan Risna untuk menyanyikan bagiannya dalam lagu Di Sini Untukmu.

Meski sakit, Shakira tetap bernyanyi dengan riang. Denada sendiri menangis beberapa kali saat rekaman karena tidak kuasa menahan haru melihat semangat Shakira. ''Mereka berdua selalu berusaha untuk kuat,'' ungkapnya. (len/c15/nda)


Kegigihan Denada Tambunan merawat putrinya, Shakira, yang mengidap leukemia berbuah sebuah lagu. Denada dan Shakira menyanyikan lagu berjudul Di Sini Untukmu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News