Deng Ical Minta Warga Hati-hati

Deng Ical Minta Warga Hati-hati
Deng Ical Minta Warga Hati-hati

jpnn.com - MAKASSAR — Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Makassar beberapa hari belakangan, mengancam keselamatan warga.

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengingatkan warga agar berhati-hati terhadap potensi  pohon tumbang.

“Mengiringi cuaca yang cukup ekstrim ini warga harus meningkatkan kewaspadaannya. Pohon tumbang dan genangan air serta potensi banjir harus disikapi dengan kehati-hatian untuk mencegah bahaya yang lebih besar,” pesan Deng Ical, sapaannya, seperti diberitakan Fajar Online (Grup JPNN).

Diperlukan juga partisipasi masyarakat untuk memberikan informasi adanya tanda-tanda.

“Misalnya genangan yang semakin meninggi, pohon yang nyaris tumbang dan lain-lain. Warga diminta untuk hati-hati dalam berkendara dan memarkir kendaraannya, ” imbaunya.

Deng Ical yang juga Ketua PMI Makassar itu mengungkapkan ada beberapa pohon tumbang yang terjadi diawal tahun.

Seperti di depan Bumi Sari Mappaodang, dekat Lotte Mart Jl. Alauddin, Jl. Dr, Sutomo, depan RS. Pertiwi Sudirman dan depan Univ.  45 Jl Urip Sumohrjo.

Sementra pohon tumbang hari ini, di Jl. Slamet Riyadi (Depan Kantor Indosat, Jl. Jend Sudirman (depan RS. Pertiwi), Jl. Bonto Lanra (dekat kontainer sampah), Jl. Macan, Jl. Tanjung Alang, Jl. Pengayoman (dekat Cerrefouru) dan Jl. Dg. Ngeppe. (pul/sam/jpnn)


MAKASSAR — Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Makassar beberapa hari belakangan, mengancam keselamatan warga. Wakil Wali Kota Makassar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News