Dengar Ariel Dipindah, Cut Tary Menangis

Dengar Ariel Dipindah, Cut Tary Menangis
DIPINDAHKAN:Ariel dan Luna Maya ketika tiba di halaman Kejari Bandung, Jalan Jakarta, Bandung, Rabu sore (20/10). RAMDHANI/RADAR BANDUNG
JAKARTA -- Mendengar berkas perkara Ariel dinyatakan P-21 dan kasusnya segera disidangkan di Bandung, Cut Tary stress dan takut. Presenter dan bintang sinetron yang telah mengakui bahwa dia adalah wanita ada di salah satu video porno yang beradar itu khawatir akan nasibnya.

"Begitu mendengar kabar ini, dia langsung menelepon saya dan menangis tidak henti. Takut kalau berkas dia akan segera di P-21 dan segera diadili," kata Hotman Paris Hutapea kemarin (20/10) saat ditemui di kantornya, Gedung Summit Mas, Sudirman,  Jakarta. Sama halnya dengan Ariel dan Luna Maya, berkas perkara Tary juga sering dikembalikan oleh pihak Kejaksaan. Sampai sekarang memang baru berkas milik Ariel yang dinyatakan lengkap.

Kondisi Tary sendiri saat ini tengah sakit. Ibu satu anak itu opname disebuah rumah sakit di Jakarta sejak Minggu (17/10) karena gangguan pencernaan. Dengan adanya perkembangan terbaru tentang Ariel, kondisi Tary semakin tidak karuan. "Sudah sakit, dengar kabar ini. dia takut diadili. Diadili sendiri kan berarti dia sudah kalah," kata. Di ceritakan oleh Hotman, mantan presenter Insert itu seharusnya menjalani pemeriksaan lagi di Mabes Polri Senin (18/10) kemarin. Tapi karena sakit, hal itu tidak bisa dilakukan.

Pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan dari Tary untuk melengkapi berkas perkaranya. Terutama, mengenai lokasi kejadian saat dia berhubungan suami istri dengan Ariel. "Tapi sudah berkali-kali ditanya, dia (Cut Tary) bilang lupa. Ingatnya itu dilakukan di hotel tapi hotelnya dimana nggak ingat," terangnya. Mengenai berkas Ariel yang dinyatakan lengkap dan kemudian dipindahkan ke Bandung tepat dihari seharusnya pria itu dibebaskan, pengacara yang gemar mengoleksi mobil mewah itu mengaku kaget.

JAKARTA -- Mendengar berkas perkara Ariel dinyatakan P-21 dan kasusnya segera disidangkan di Bandung, Cut Tary stress dan takut. Presenter dan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News