Denmark Open 2023: Dejan/Gloria Dihajar China, Ganda Campuran Indonesia Rontok

Denmark Open 2023: Dejan/Gloria Dihajar China, Ganda Campuran Indonesia Rontok
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada turnamen Denmark Open 2023 di Jyske Bank Arena, Denmark. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Indonesia tak menyisakan wakilnya di sektor ganda campuran pada perempat finaal Denmark Open 2023.

Tercatat satu-satunya harapan Merah Putih di mix double, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir di 16 besar.

Berlaga di Jyske Bank Arena, Denmark, Kamis (19/10/2023), pasangan ranking 20 dunia itu menyerah dua gim langsung melawan wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dengan skor 18-21, 9-21.

Selepas pertandingan, juara Indonesia International Challenge 2022 itu mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga harus menyerah dua gim langsung dalam tempo 42 menit.

“Hari ini saya banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Kurang tahan, dan itu yang harus saya evaluasi ke depan. Harus lebih yakin lagi,” ungkap Gloria dalam rilis tertulis.

Kekalahan ini membuat Indonesia tanpa wakil di sektor ganda campuran turnamen BWF Super 750 itu.

Selain Dejan/Gloria, wakil Indonesia lainnya di mix double, seperti Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sudah terlebih dahulu tersingkir di 32 besar.

Rinov/Pitha angkat koper seusai menyerah dari wakil China Feng Yan Zhe/Huang Ya Qiong dengan skor 13-21, 12-21.

Indonesia tanpa wakil di sektor ganda campuran Indonesia pada turnamen Denmark Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News