Densus 88 Antiteror Tangkap Tukang Servis AC di Payakumbuh

Densus 88 Antiteror Tangkap Tukang Servis AC di Payakumbuh
Keramaian saat penangkapan yang dilakukan oleh Densus 88 di Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Rabu (11/3). Foto: ANTARA/Akmal Saputra

jpnn.com, PAYAKUMBUH - Seorang pria berinisial DP di Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri, Rabu sore.

Camat Payakumbuh Barat Kefrinaldi di Payakumbuh, Rabu, mengatakan pria yang diamankan tersebut sudah berkeluarga.

"Iya memang ada penangkapan, dari informasi rumah sudah digeledah. Tapi apa barang bukti yang didapatkan saya tidak tahu," kata dia.

Terduga ditangkap sekitar pukul 15.30 Wib di kawasan Koto Nan Ampek dekat kantor DPRD Kota Payakumbuh.

Penangkapan DP dilakukan oleh sejumlah anggota Densus berpakaian preman. Saat ditangkap terlihat dibantu warga yang melintas.

Dari informasi yang didapatkan, saat diamankan petugas, DP berteriak bahwa ia difitnah sebagai teroris dan juga sempat meminta bantuan warga sekitar.

Setelah dilakukan penangkapan Densus 88 melakukan penggeledahan ke rumah mertua terduga.

Lurah Bulakan Balai Kandi Indra mengatakan penggeledahan di rumah mertua DP membenarkan bahwa sejumlah barang bukti diamankan Densus di rumah tersebut seperti telepon genggam, dokumen, laptop serta panah.

Seorang pria berinisial DP di Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, ditangkap tim Densus 88 Mabes Polri, Rabu sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News