Densus Geledah Kontrakan Terduga Teroris Tangsel

Densus Geledah Kontrakan Terduga Teroris Tangsel
Penggeledahan rumah kontrakan terduga teroris Irwan di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (23/12). Foto: Diki Setiawan/Radar Tasikmalaya

jpnn.com - JPNN.com – Densus 88 bersama Polres Tasikmalaya menggeledah kontrakan Irwan Hidayat (28) di Kampung Legokapu, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna, Jumat (23/12).

Irwan merupakan terduga teroris yang tewas ditembak Densus 88 di Tangerang Selatan empat hari lalu.

Dalam penggeledahan kontrakan yang ditinggali Irwan dan istrinya Riska tersebut polisi sempat membongkar kunci pintu kontrakan Irwan. Karena kontrakan dalam keadaan terkunci.

Polisi berhasil menemukan barang-barang milik Irwan seperti buku-buku tentang jihad, kabel bekas casan, handphone bekas yang sudah rusak dan kaset compact disk (CD) yang isinya masih belum diketauhi.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Nugroho Arianto SIK mengatakan kedatangan Densus dan polisi ke bekas kontrakan Irwan ini bukan penggerebegan.

“Ini hanya penggeledahan kontrakannya (Irwan Hidayat, Red),” ujar Nugroho saat diwawancara wartawan di lokasi.

Namun pada saat ditanya barang-barang apa saja yang diamankan dari kontrakan Irwan, Kapolres Nugroho Arianto bungkam tidak menjawab pertanyaan dari wartawan.

“Ya memang penggeledahan ini terkait salah satu terduga (teroris, Red) yang meninggal dunia yang kemarin itu (tewas ditembak di Tangerang Selatan, Red) inisialnya Irwan. Ini kontrakannya,” ujar Nugroho kepada wartawan.

JPNN.com – Densus 88 bersama Polres Tasikmalaya menggeledah kontrakan Irwan Hidayat (28) di Kampung Legokapu, Desa Sukaherang, Kecamatan Singaparna,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News