Dentsu Indonesia-OCBC NISP Raih Penghargaan di Ajang Spikes Asia

Dentsu Indonesia-OCBC NISP Raih Penghargaan di Ajang Spikes Asia
Dentsu Indonesia-OCBC NISP Raih Penghargaan di Ajang Spikes Asia. Foto: Dentsu Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Dentsu Indonesia bersama Bank OCBC NISP menjadi satu-satunya pemenang di Ajang Spikes Asia 2023 dengan kampanye CurrenShe yang didedikasikan kepada perempuan Indonesia untuk terus berkontribusi membangun ekonomi bangsa.

Adapun sejumlah dua penghargaan itu, yakni Bronze untuk kategori Brand Experience & Activation dan Mobile Technology - AR.

Chief Creative Officer dentsu Indonesia Andreas mengatakan kemenangan ini menambah rekam Dentsu Creative Indonesia dalam menghasilkan karya terbaiknya untuk klien dan masyarakat luas di industri kreatif, khususnya lingkup pemasaran.

"Melalui ini kami berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional karena dentsu Indonesia juga menjadi satu-satunya perusahaan pemasaran yang lolos dan memenangkan ajang Spikes Asia 2023," ujar Andreas dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Andreas mengungkapkan Dentsu Indonesia tercatat lolos sebagai nominasi dengan total enam kategori dan tiga kampanye, bahkan menjadi satu-satunya finalis dari Indonesia dalam kategori Direct (Culture & Context), Social & Influencer, dan Mobile Technology - AR.

Selain itu, tiga kategori lain yang berhasil diperoleh masuk ke dalam Outdoor (Ambient & Experiential) serta Brand Experience & Activation.

"Kebanggaan dari Dentsu Creative Indonesia dan seluruh talenta terbaik kami di sini, menjadikan karya yang diakui di mata internasional," ungkapnya.

Lebih lanjut, salah satu karya yang berhasil memenangkan penghargaan ialah kampanye "CurrenShe" oleh Bank OCBC NISP sebagai bagian dari program #TAYTB Women Warriors.

Dentsu Indonesia bersama Bank OCBC NISP menjadi satu-satunya pemenang di Ajang Spikes Asia 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News