Depe Semakin 'Nakal' di Album Anyar

Depe Semakin 'Nakal' di Album Anyar
Dewi Perssik saat merilis album anyarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Pedangdut Dewi Perssik semakin menunjukkan eksistensinya dalam bermusik. Di bawah payung Pelangi Records, pemilik julukan goyang gergaji itu akhirnya merilis album berjudul 'Semua Karena Cinta'.

Di single jagoan yang berjudul sama, wanita akrab disapa Depe itu memastikan hadir dengan musikalitas yang semakin matang.

"Single Semua Karena Cinta dikemas memang easy listening dan notasi yang nggak terlalu rumit. Ryhthm nya justru lebih kental dengan nuansa reggae, jadi gampang dicerna," tutur Dewi Perssik saat merilis album anyarnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Tak hanya lagu tersebut yang jadi pembuktian musikalitas Depe. Di albumnya ini, dia menyuguhkan sepuluh lagu dengan nuansa berbeda. Yakni, lagu berjudul Diam-diam yang diciptakan oleh Ahmad Dhani. Lalu ada lagu Pokemon, Halalin Aku, Semua Karena Cinta, Indah Pada Waktunya, Cinta Lahir Batin, Gegana, Penyesalan, Satu Kata dan Dilema.

Di single Halalin Aku, wanita kelahiran Jember, Jawa Timur pada 18 Desember 1985 itu memang terkesan genit dan nakal. Apalagi musiknya sengaja dikemas secara modern dengan sedikit sentuhan elektronik.

"Lagunya bercerita tentang seorang wanita yang minta agar hubungannya dengan sang kekasih berlanjut ke jenjang yang lebih serius," tandas Depe. (mg7/jpnn)


Pedangdut Dewi Perssik semakin menunjukkan eksistensinya dalam bermusik. Di bawah payung Pelangi Records, pemilik julukan goyang gergaji itu akhirnya


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News