Depresi, PNS Gantung Diri

Depresi, PNS Gantung Diri
Depresi, PNS Gantung Diri

jpnn.com - CIMERAK - Diduga alami depresi karena masalah rumah tangga, seorang guru sekolah dasar (SD) di Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak yang statusnya sudah menjadi pegawai negeri sipil (PNS) berinisial NS (31), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kanit Serse Polsek Cimerak Aiptu Subianto mengatakan, jasad NS ditemukan tergantung di dapur rumah orang tuanya di Dusun Sukasari Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak Jumat (28/2), sekitar pukul 07.00.

"Korban gantung diri merupakan seorang guru SD yang sudah PNS," ungkapnya saat dihubungi Radar melalui sambungan telepon kemarin.

Dikatakan Subianto, korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di plafon dapur rumah orangtuanya. "Menurut keterangan dari saksi saksi kemungkinan korban nekat mengakhiri hidupnya karena mengalami depresi," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan, kata dia, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. "Korban seperti ciri-ciri mayat gantung diri pada umumnya, lidah menjulur keluar," tuturnya.

Sementara itu, Herdiman (31), salah seorang teman korban yang juga warga Cimerak mengatakan, korban sudah lama tidak keluar rumah.

Ia pun mengaku kaget saat mendapat kabar kematiannya yang tak wajar. "Saya juga tahunya dari warga kalau teman saya itu gantung diri," ungkapnya.

Diakuinya, kondisi kejiwaan korban sedang terganggu akibat persoalan rumah tangganya. "Jiwanya memang sedang labil dan depresi karena anaknya meninggal dunia," tuturnya.

CIMERAK - Diduga alami depresi karena masalah rumah tangga, seorang guru sekolah dasar (SD) di Desa Mekarsari Kecamatan Cimerak yang statusnya sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News