Deputi Kemenpora Siapkan Launching Pora Day Care

Deputi Kemenpora Siapkan Launching Pora Day Care
Rapat teknis bersama Stafsus Anggia Ermarini dan staff menteri pada Selasa (23/1) untuk acara Launching "Pora Day Care". Foto: istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora ingin menunjukkan kepedulian terhadap karyawannya dan juga putra-putri para pegawai untuk tumbuh dengan maksimal sedari dini.

Karena itu, untuk menjaga kualitas perkembangan anak di usia dini, kementerian yang lekat dengan urusan kepemudaan tersebut bakal melaunching "Pora Day Care."

Ya, di bawah inisiatif staf khusus Menpora dan Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni'am Sholeh, Pora Day Care akan diresmikan pada Rabu (24/1).

"Deputi Pengembangan Pemuda telah melaksnakan rapat teknis bersama Stafsus Anggia Ermarini dan staff menteri pada Selasa (23/1) untuk acara Launching "Pora Day Care" sebuah tempat khusus ramah anak. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kantor kemenpora kepada karyawan dan anak Indonesia," kata Ni'am, Selasa malam.

Dengan adanya day care ini, dia berharap nantinya para karyawan Kemenpora di bawah kendali Imam Nahrawi, tak perlu dibingungkan lagi dengan pengasuhan anak-anak mereka yang masih usia dini saat ditinggal bekerja.

Tak sekadar launching, Kemenpora juga akan menerima penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Dalam acara launching Pora Day Care, selanjutnya akan ada pula penerimaan penghargaan dari KPAI kepada Menpora Imam Nahrawi atas dedikasinya menyediakan fasilitas yang ramah anak bagi karyawan Kemenpora. Ini adalah day care pertama yang terintegrasi dengan layanan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan," ungkapnya.

Sebagai deputi yang menggawangi bidang kepemudaan, Ni'am juga menyebut bahwa program ini ingin menunjukakn bahwa pemuda harus bisa peka terhadap kondisi sekitarnya.

Kemenpora ingin menunjukkan kepedulian terhadap karyawannya dan juga putra-putri para pegawai untuk tumbuh dengan maksimal sedari dini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News