Derbi Merah Putih Milik Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, The Prayer Kembali Keok

Derbi Merah Putih Milik Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, The Prayer Kembali Keok
Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat berlaga pada babak 32 besar Indonesia Masters 2021 di Bali Convention Center. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mampu menangi derbi Merah Putih saat jumpa Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 32 besar All England 2022.

Bertanding di Utilita Arena Birmingham, Rabu (16/4) malam WIB, Bagas/Fikri menang dengan skor 21-18, 21-19 dalam tempo 37 menit.

Pada laga ini, pasangan berakronim BakRi itu mampu unggul di awal dengan skor 11-8 atas Pramudya/Yeremia di interval gim pertama.

Selepas jeda, Bagas/Fikri terlihat lengah sehingga Pramudya/Yeremia mampu unggul satu angka dengan skor 14-15.

Beruntung pasangan berperingkat 28 dunia itu kembali meraih momentumnya untuk mengakhiri laga gim pertama dengan kemenangan skor 21-18.

Pada gim kedua, kedua pasangan bermain lepas dan saling menyerang pertahanan lawan untuk meraih poin.

Bagas/Fikri bisa mempertahankan momentum di gim pertama untuk merebut interval set kedua dengan skor 11-9 atas pasangan berjuluk The Prayer.

Tertinggal di interval gim kedua membuat juara Spain Masters 2021 bangkit untuk menempel ketat perolehan angka Bagas/Fikri hingga skor sama kuat 18-18.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menangi derbi Merah Putih melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di babak 32 besar All England

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News